Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Proyek Pembangunan GOR Mewah di Palangka Raya Ditangani Dinas PUPR Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembangunan GOR mewah di Kota Palangka Raya yang berjalan sejak tahun 2012 hingga kini belum terealiasi.

Bahkan, proyek yang awalnya ditangani oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Komisi C DPRD Kalteng ini, akhirnya dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng.

"Awalnya memang proyek ini dikerjakan oleh Dispora Kalteng dan Komisi C DPRD Kalteng, tapi kita sepakat untuk menyerahkan ke Dinas PUPR Kalteng karena anggaran untuk biaya pembangunannya masih cukup besar," ujar Ketua Komisi C DPRD Kalteng, Syamsul Hadi, Senin (15/10/2018).

"Diperkirakan, masih memerlukan dana setidaknya Rp25 miliar untuk merealiasasikan GOR tersebut menjadi mewah agar kita bisa menangkap even setingkat nasional," lanjutnya.

Politisi PPP ini menjelaskan, penyerahan proyek pembangunan GOR di Palangka Raya ini adalah jalan terbaik agar bisa terealisasi secepatnya.

"Kalau kita biarkan, bangunan yang sudah ada ini bisa roboh, sekarang saja catnya sudah terlihat terkelupas karena sudah dibangun sejak tahun 2012," lanjutnya.

Dari pantauan Borneonews,  Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kalteng, Salahuddin hari ini melakukan rapat dengan anggota DPRD Kalteng untuk membahas kelanjutan pembangunan GOR di Kota Palangka Raya. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru