Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ginting Tewas Ditabrak Pikap

  • 15 Oktober 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang karyawan koperasi, Juan Ginting (33) tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya ditabrak pikap.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan HM Arsyad Km32, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (15/10/2018).

Saat itu Ginting sedang dalam perjalanan menuju Sampit dari arah Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan menggunkan sepeda motor Honda Revo warna hitam yang tidak memiliki tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB).

"Korbannya pake motor revo warna hitam tidak ada palat nya. Sendirian saja dia berkendara dari Samuda," jelas Ijul warga yang melintas.

Sesampainya di desa Bagendang Hilir, dari arah berlawanan datang sebuah pikap hitam bermuatan profil tank warna kuning. Kendaraan roda empat dengan plat KH 8963 FM itu dikemudikan oleh Zulkarnain (46).

Saat hendak memasuki tikungan, kendaraan bak terbuka itu melebar kekanan hingga melewati marka jalan. Lantaran jarak yang cukup dekat, kecelakaan pun tidak dapat terhindari. Ginting sempat terseret beberapa meter beserta kendaraannya.

Korban mengalami luka robek di dada sebelah kiri atas mengakibatkan pendarahan yang cukup serius hingga nyawa nya tidak dapat diselamatkan. Belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian, namun kasus laka lantas ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Kotim.

"Sudah meninggal. Jasadnya dibawa ke Puskesmas Bagendang. Dada nya sobek dan dibagian wajah juga ada luka akibat tabrakan dengan pikap," tukas Ijul. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru