Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Besaran Bonus Peraih Medali Porprov Yang Dijanjikan Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Oktober 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memotivasi para atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalteng di Kabupaten Barito Utara, dengan menjanjikan bonus bagi peraih medali.

Janji Bupati tersebut disampaikan Ketua Kontingen Kapuas Rommy Adam saat jumpa pers di Gedung KONI, Senin (15/10/2018).

Menurut Rommy, Bupati Ben berharap adanya bonus tersebut mampu mendongkrak kemampuan atlet agar berprestasi dalam kejuaraan nanti.

Ada tiga kategori peraih medali yang akan mendapatkan bonus, yakni atlet perseorangan, atlet ganda, dan atlet beregu. Nilai bonus yang dijanjikan yakni atlet perseorangan peraih medali emas Rp10 juta, perak Rp5 juta, dan perunggu Rp3 juta.

Kemudian, bonus untuk atlet ganda peraih medali emas senilai Rp6 juta per orang, perak Rp3 juta, dan perunggu Rp2 juta. Sedangkan, bonus untuk kategori atlet beregu peraih medali emas senilai Rp4 juta per orang, perak Rp2 juta, dan perunggu Rp1 juta.

"Selain itu, untuk pelatih peraih medali nantinya juga akan mendapatkan bonus," ucap Rommy.

Sementara itu, Sekretaris Kontingen Kapuas Sri Hayati, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan penuh dari pemerintah kabupaten, khususnya Bupati Kapuas.

"Karena tidak hanya memberikan dukungan berupa anggaran tetapi Bapak Bupati Kapuas juga turut terlibat langsung dalam rapat persiapan kontingen bersama kami," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru