Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Resmi Tutup Pameran Pembangunan

  • Oleh James Donny
  • 16 Oktober 2018 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Edy Pratowo resmi menutup pameran pembangunan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-16 Pulang Pisau, Senin (15/10/2018) malam.

Acara penutupan pameran yang digelar di halaman Stadion HM Sanusi itu turut dihadiri Ketua DPRD Maruadi, Wakil Ketua DPRD HA Fadli Rahman, Kapolres AKBP Dedy Sumarsono, Kepala Kejaksaan Negeri Triono Rahyudi, Pabung Kodim 1011/Klk Mayor Inf Mulyadi, para anggota dewan, dan kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara karena pelaksanaan semua rangkaian pameran pembangunan berjalan sukses.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Mulai dari persiapan hingga penutupan malam ini, " kata Bupati.

Ia mengatakan, kegiatan pameran pembangunan tersebut telah memberikan manfaat bagi masyarakat, berupa fasilitas layanan publik, sarana hiburan murah bersifat edukatif dan rekreatif.

Acara penutupan dirangkai dengan penyerahan piala kepada para juara dalam Festival Karnaval Handep Hapakat 2018. (JAMES/B-3)

Berita Terbaru