Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Kalah 0-2 Atas Persiba Balikpapan di Laga Penutup Babak Penyisihan 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Oktober 2018 - 05:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra menelan kekalahan 0-2 atas Persiba Balikpapan di laga penutup babak penyisihan pada kompetisi Liga 2 Indonesia, Senin (15/10/2018). 

Laga tersebut berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan. Dua gol itu tercipta oleh tim tuan rumah di menit ke 8 lewat Rosi Noprihanis dan Beni Oktovianto pada menit ke 27.

Meski kalah, itu tidak berpengaruh pada posisi klasemen karena Kalteng Putra sudah dipastikan lolos menuju babak delapan besar sejak pekan kemarin. Sedangkan bagi Persiba Balikpapan, sangat berarti untuk bertahan di Liga 2 Indonesia. 

Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi menyebut sangat kaget dengan performa Persiba yang langsung melejit di menit awal. 

"Menit awal, Kalteng agak kaget dengan tekanan Persiba. Makanya menit ke delapan kita sudah kecolongan satu," kata Kas Hartadi.

Ia menuturkan, setelah tertinggal dua gol pada babak pertama, para punggawanya langsung bangkit di babak kedua. Namun, tidak ada gol yang terjadi meskipun sempat mendominasi permainan. 

Sementara itu, Pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi mengatakan, bersyukur atas kemenangan tersebut. Baginya, kemenangan itu menjadi hasil manis di laga penutup babak penyisihan. 

"Sebelum bertanding, saya katakan ke pemain, pertandingan terakhir harus ditutup dengan hasil manis. Harus kerja keras dan tetap fight. Alhamdulillah, kita bersyukur menang 2-0," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru