Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Saber Pungli Kalteng Kunjungi Pemkab Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Oktober 2018 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengunjungi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan.

Kunjungan tim saber pungli dipimpin Ketua tim IV Saber Pungli Provinsi Kalteng CPL Suwadi dan disambut Bupati Sakariyas di rumah jabatan bupati, Senin (15/10/2018), dengan agenda kegiatan Rapat Koordinasi Satgas Saber Pungli Kabupaten Katingan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekda Katingan Nikodemus,  Kepala Inspektorat Katingan Edriyanto dan para kepala SOPD.

Lainnya, Waka Polres Katingan Kompol OK Azhar dan sejumlah petinggi polres lainnya serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kasongan.

Ketua Tim Saber Pungli Kolonel CPL Suwadi berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Katingan bisa bekerja sama secara sinergitas dalam memerangi Pungli, apalagi menjelang Pemilu 2019.

Bupati Katingan Sakariyas mengucapkan  terima kasih kepada Ketua Tim IV Saber Pungli Provinsi Kalteng yang telah  silaturahmi datang ke Pemda Katingan. 

Orang nomor satu di Katingan ini menyambut baik apa yang telah di jadwalkan atau direncanakan olehTim Saber Pungli dalam program memberantas pungli di Kabupaten Katingan. 

Bupati Katingan juga mengajukan rencana kepada Tim Saber Pungli agar supaya bisa dijadwalkan kembali untuk bisa dilaksanakan silaturahmi dengan mengundang dari pihak DPRD Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting diwakili Waka Polres Kompol OK Azhar menyampaikan kepada ketua tim untuk mendukung Satgas Saber Pungli dan dalam kesiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 Polres Katingan membentuk Satgas Money Politic yang bertujuan menghindari terjadinya politik uang yang akan dilakukan oleh oknum tertentu, sehingga pada Pemilu 2019 nanti tidak ada kecurangan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru