Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

684 Atlet Porprov asal Kotim Diberangkatkan ke Muara Teweh

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Oktober 2018 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 684 atlet yang akan mewakili Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) diberangkatkan ke Muara Teweh, Selasa (16/10/2018).

"Hari ini kami melakukan pelepasan para atlet yang akan mewakili Kotim pada Porprov dengan harapan bisa raih juara umum," ujar Wakil Bupati Kotim, Taufik Mukri saat upacara pelepasan.

Total keseluruhan atlet bersama official tim Porprov Kalteng 2018 yang diberangkatkan 720 orang. Mereka dibebankan dengan target emas dan tentunya memperbaiki pretasi pada Porprov 2014 yang hanya meraih peringkat empat.

Mereka akan mengikuti 23 cabang olahraga. Dia berpesan kepada para atlet agar selalu menjaga kondisi kesehatan. Jangan sampai kekurangan istirahat, hingga berpengaruh pada saat pertandingan yang tidak dapat dilakukan secara maksimal.

"Jalankan instruksi pelatih saat bertanding, harus disiplin, dan manfaatkan momen saat bertanding, sehingga menghasilkan prestasi yang tentunya ingin dicapai," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru