Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi DPRD Kapuas Atas Kerjasama Bahas KUA PPAS APBD-P 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Oktober 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Telah selesainya pembahasan dan ditandatanganinya nota kesepakatan bersama antara Legislatif dan Eksekutif terkait Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2018.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota DPRD  yang telah bekerja keras bersama dengan tim anggaran pemerintah daerah dan perangkat daerah, guna membahas KUA PPAS APBD Perubahan 2018.

“Kami saimana kegiatan ini kita laksanakan selain untuk memenuhi amanat ketentuan yang berlaku juga merupakan perwujudan tanggung jawab pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Kapuas terhadap keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Ben, Selasa (16/10/2018).

Selain itu, dirinya mengatakan hasil tersebut nantinya diharapkan akan menjadi dasar untuk menyelesaikan Rancangan APBD Perubahan tahun 2018. "Semoga ini nanti akan menjadi hal baik dalam pembangunan daerah kita," pungkasny.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut yakni unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas dan sejumlH kepala SOPD dilingkup Pemda Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru