Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Cek Loksi Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 16 Oktober 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda H Jainal Abidin, beserta kepala perangkat daerah mengecek sejumlah lokasi yang akan di gunakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 19-27 Oktober 2018 di Muara Teweh, Selasa (16/10/2018).

Pada saat peninjauan ini Bupati dan rombongan disambut Ketua Harian KONI Barito Utara H Asran beserta unsur pengurus KONI Barito Utara.

Dalam peninjauan tersebut ada berapa  arahan yang disampaikan Bupati kepada pengurus KONI sebagai panitia pelaksana di antaranya penataan dan pembersihan tribun stadion, pemantapan lintasan atletik, perbaikan pagar pembatas, dan penyiapan maksimal lapangan voli pasir dan lapangan basket sesuai standar.

Bupati memastikan bahwa venue-venue yang akan digunakan pada ajang Porprov nantinya berfungsi dengan baik dan memberikan rasa nyaman untuk atlet yang bertanding.

Usai meninjau venue, Bupati melakukan peninjauan pembangunan rumah jabatan (rujab) Bupati di Jalan A Yani Muara Teweh. Dalam peninjauan ini ia mengecek bangunan yang sedang dalam proses penyelesaian.

Bupati melihat pekerja yang sedang membangun halaman teras belakang yang didukung beberapa alat berat. “Harapannya kita semua setelah Rujab Bupati bisa fungsional pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan bisa berjalan optimal dan lancar,” katanya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru