Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Bakal Berkantor di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 16 Oktober 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Sekretaris Daerah Barito Utara Jainal Abidin mengatakan, berdasarkan informasi yang dirinya terima, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bakal berkantor di Kota Muara Teweh.

“Rencananya Gubernur Kalteng akan berkantor di Muara Teweh selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),” ujar Sekda Jainal Abidin, Selasa (16/10/2018).

Selain itu, lanjutnya, ajang Proprov XI juga akan dibuka oleh Gubernur Kalteng. 

Jainal Abidin menuturkan, Pemerintah Kabupaten Barito Utara saat ini sedang berbenah untuk menyambut ajang Proprov, baik dalam hal pelaksanaan, sarana dan prasarana, serta lainnya. Dengan harapan gelaran akbar olahraga itu dapat berjalan dengan lancar.

Disampaikannya pula, Kabupaten Barito Utara, khususnya Kota Muara Teweh, akan menerima kedatangan sekitar 10 ribu orang yang terdiri dari atlet, pelatih, pengurus, serta pendamping.

Sehingga diperkirakan Kota Muara Teweh akan padat. Ini tentu perlu persiapan yang lebih. Sehingga seluruh pihak akan nyaman saat berada di Kabupaten Barito Utara.

“Untuk itu juga, pemerintah kabupaten akan berupaya berbenah dalam rangka menyambut Porprov ini,” tegasnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru