Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Optimistis Pulang Pisau Bisa Dulang 22 Medali Emas di Porprov XI

  • Oleh James Donny
  • 17 Oktober 2018 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Edy Pratowo optimistis kontingen Kabupaten Pulang Pisau bisa meraih 22 medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Optimisme itu disampaikan Bupati Edy saat melepas kontingen Pulang Pisau di GPU Handep Hapakat, Selasa (16/10/2018).

"Kita berkeyakinan tidak mustahil kita meraih 22 emas," kata Edy Pratowo.

Ia mengatakan, pencapaian Indonesia pada Asian Games dan Asian Para Games 2018 hendaknya dapat memotivasi para atlet Pulang Pisau yang akan berkompetisi di Porprov Kalteng.

"Ini merupakan prestasi yang gemilang karena di dunia olahraga Indonesia bisa menempati 5 besar pada Asian Games kemudian 10 besar di Asian Para Games dan target emas tercapai," kata Bupati.

Menurutnya, pemerintah begitu serius memperhatikan dunia olahraga saat ini. "Ini kiranya dapat memberikan motivasi bagi kita semua untuk mengikuti Porprov di Barito Utara," ujar Bupati. 

Ia mengatakan, keinginan pemerintah pusat para atlet yang berprestasi sebisa mungkin dapat diakomodasi dan diberdayakan oleh pemerintah daerah.

"Ini sebuah motivasi bagi atlet Pulang Pisau yang mengikuti Porprov di Muara Teweh dan 22 medali emas menurut saya bisa kita capai," ujar Bupati dua periode ini. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru