Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pelayanan RSUD Doris Sylvanus Rendah

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 17 Oktober 2018 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hasil survei tingkat kepuasan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Doris Sylvanus Palangka Raya menunjukkan masih rendah atau masyarakat merasa kurang terlayani.

Menurut Penjabat Sekertaris Daerah (Pj Sekda) Kalteng, Fahrizal Fitri hasil survei tersebut disebabkan oleh beberapa hal.

"Hasil survei kepuasan konsumen memang menunjukan bahwa RSUD Dr Doris Sylvanus ini rendah dibandingkan instansi yang lain di lingkup Provinsi," ucap Fahrizal, Rabu (17/10/2018).

"Hal ini karena tuntutan begitu banyak pasien yang ingin berobat sehingga terjadi antrian yang begitu lama," lanjutnya.

Untuk pelayanan, Fahrizal menjelaskan pengelola RSUD Dr Doris Sylvanus menyebut sudah bekerja secara maksimal, hanya saja masih belum bisa mengimbangi banyaknya konsumen yang ingin berobat.

"Untuk meningkatkan pelayanan mengenai antrian panjang di apotik, nantinya kita akan menambah opotiknya atau menambah tenaganya untuk meminimalisir antrian," lanjutnya lagi.

Selain itu, dia juga menyebut saat ini Pemprov Kalteng tengah menjalankan proyek pembangunan rumah sakit umum baru di daerah Bukit Tengkiling, Palangka Raya agar meminimalisir antrian panjang di RSUD Dr Doris Sylvanus. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru