Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan PT NSP Tewas Karena Sakit

  • Oleh Naco
  • 17 Oktober 2018 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Karyawan PT Nusantara Sawit Persada Paimin (49) yang ditemukan tewas di komplek perkebunan sawit perusahaa  Rabu (17/10/2018) pukjl 10.30 WIB diduga akibat sakit.

"Korban meninggal murni karena sakit. Ia sempat mengeluh sakit dadanya dengan keluarganya," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (17/10/2018).

Menurut keterangan adik korban Yatimah bahwa kesehatan korban habis di rawat di rumah sakit RSUD dr Murjani Sampit memeang kurang baik setelah korban mengalami sakit komplikasi paru-paru, maag, dan di wajibkan cek up ke rumah sakit 

Sementara itu hasil pemeriksaan medis visum di Puskesmas Kota Besi bahwa ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan outopsi terhadap jenazah korban serta tidak akan melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Setelah selesai pemeriksaan medis visum itu oleb keluarga jenazah korban dibawa keluarga dirumah duka di Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi untuk dimakamkan.

Kepada keluarganya korban pamitan untuk mencari ikan. Namun naas ia meninggal di bawah kebun sawit oleh mandor perusahaan yang sedang memgawasi karyawan yang tengah bekerja.(NACO/B-6)

Berita Terbaru