Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Kapolsek di Barito Timur Berganti

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 Oktober 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dua jabatan kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di Polres Barito Timur (Bartim) berganti. Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek tersebut.

Kapolsek yang berganti dan melakukan serah terima jabatan yakni Kapolsek Patangkep Tuti dan Kapolsek Awang. Acara sertijab berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis (18/10/2018).

Kapolsek Patangkep Tutui, Iptu Suhadak yang dipindah Kapolsek Karau Kuala Polres Barsel digantikan Ipda Ather Diorama S, sedangkan Kapolsek Awang Iptu Suroso dipindah ke Bagren Polres digantikan oleh Ipda Rino Heriyanto S,Tr,K

Kapolres Bartim mengatakan, mutasi di jajaran Polri merupakan hal yang biasa karena tuntutan organisasi. "Saya mewakili keluarga besar Polres Bartim mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab saudara selama bertugas di Polres Bartim berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada saudara dengan baik sesuai dengan harapan, tujuan organisasi Polri," ucap Wahid.

Tambah Wahid, agar kepada anggota Polri dengan jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri di tempat saudara bertugas dan selamat datang pejabat baru.

"Pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan saat ini memasuki tahun politik yaitu Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat menjaga kambtibmas," pungkasnya. (PRASOJO EKO/B-5)

Berita Terbaru