Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Lamandau untuk Pengurus TP PKK Baru Dilantik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Oktober 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana telah resmi melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kabupaten Lamandau periode 2018-2023, Rabu (17/10/2018).

Kepada pengurus TP PKK kabupaten Lamandau yang digawawi Hj Rusdianti tersebut Bupati berpesan agar kepengurusan untuk segera mencanangkan program kerja yang terukur, kreatif dan inovatif.

"Silakan pengurus TP PKK yang baru ini segera membuat rencana program kerja terukur untuk jangka pendek, menengah dan program kerja jangka panjang. Tentu program kerja dimaksud adalah program kerja yang kreatif dan inovatif serta betul-betul berorientasi pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya. 

Tak hanya itu, Hendra Lesmana juga menekankan tentang pentingnya profesionalisme dan soliditas pengurus di tubuh organisasi.

"Untuk tataran internal kepengurusan, namanya kepengurusan baru maka sangat penting membangun soliditas kepengurusan, satukan visi sebelum melangkah kedepan," tegasnya. 

Hendra Lesmana juga berharap agar TP PKK menghindari kegiatan-kegiatan atau program kerja yang terkesan mementingkan seremonial dibanding dengan substansi kegiatan itu sendiri, hal tersebut demi menghindari terjadinya pemborosan anggaran. (HENDI NURFALAH)

Berita Terbaru