Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Gelar Apel Persiapan Pengamanan Porprov

  • Oleh Ramadani
  • 18 Oktober 2018 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara menggelar apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan jalannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Tengah, dihalaman kantor bupati, Kamis (18/10/2018).

Apel dipimpin oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar dengan pasukan apel dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, Damkar dan Dinas Kesehaatan Barito Utara.

Apel persiapan pengamanan ini merupakan bentuk pengecekan serta kesiapan personel, sarana prasarana serta menciptakan sinergitas dan keterpaduan antar instansi didalam mensukseskan Proprov.

Disampaikan, Barito Utara akan kehadiran sekitar 3.000 lebih atlet dari mssing-masing kontingen kabupaten dan kota, 2.000 lebih pelatih dan official serta ditambah penonton yang akan hadir di Muara Teweh, sehingga tentunya dalam kegiatan proprov pihak keamanan bertanggungjawab dalam mensukseskan kegiaan tersebut.

Keamanan dan kenyamanan, jelas Dostan, merupakan hak mutla yang harus diberikan kepada seluruh atlet, kontingen yang bertanding serta penonton yang hadir dalam menyaksikan jalannya pertandingan.

“Kita harus mampu bersinergi dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh kontingen dan masyarakat yang hadir pada pehelatan Proprov. Baik dari pembukaan hingga penutupan, sehingga berjalan dengan aman dan tertib,” tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru