Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

43 Siswa SMAN 1 Muara Teweh Jadi Atlet Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 18 Oktober 2018 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sebanyak 43 siswa SMAN 1 Muara Teweh terpilih menjadi atlet Kabupaten Barito Utara dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  XI Kalimantan Tengah.

Kepala SMAN 1 Mura Teweh, Razikinnor sangat bangga akan terpilihnya 43 siswa SMAN 1 Muara Teweh menjadi atlet dalam porprov di Kabupaten Barito Utara ini.

“Pada prinsipnya, saya sebagai kepala sekolah dan guru SMAN 1 Muara Teweh sangat mendukung penuh kegiatan ini,” terang Razikinnor, Kamis (18/10/2018).

Ia mengatakan, dari 43 atlet dari SMAN 1 Muara Teweh, mengikuti hampir seluruh pertandingan yang dilombakan pada Porprov XI. 

Selama ini kegiatan Proprov, lanjut dia, sekolah memberikan dispensasi dengan cara pelatihan titipan disekolah-sekolah luar daerah seperti di Training Centre (TC) di luar daerah seperti Jakarta dan di kota lain.

“Intinya belajar Yes dan Prestasi yes,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa apabila siswanya yang meraih medali, baik perunggu, perak bahkan emas pada pertandingan Porprov akan diberikan bonus. 

Diharapkan dengan support ini, siswa SMAN 1 Muara Teweh dapat berjuang semaksimal mungkin, sehingga target Barito Utara untuk menjadi juara umum dapat diwujudkan.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru