Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Buka Kegiatan Percepatan Kinerja SPM Bidang Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Oktober 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat membuka langsung kegiatan percepatan kinerja Standar Pelayanan Minimal (SPM) Bidang Kesehatan Triwulan II dan Sinkronasi Penyusunan Rencana Kerja Bidang Kesehatan, Kamis (18/10/2018).

Kehadiran Bupati Kapuas pada kesempatan itu didampingi langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Kepala Dinas Kesehatan Apendi.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas mengajak untuk bersama-sama menyatukan langkah dan pikiran serta terus bergandengan tangan untuk melayani masyarakat terutama dalam bidang kesehatan karena kesejahteraan merupakan sesuatu yang sangat penting.

"Dalam melayani kesehatan harus cepat, sigap, cekatan, tulus serta iklas tanpa membedakan siapa yang sakit, sehingga dari kegiatan ini berharap dapat meningkatkan kapasitas dalam pelayanan masyarakat," ucap Ben.

Lebih lanjut, ia berharap seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan serius dan baik, sehingga akan bermanfaat bagi diri maupun masyarakat umum nantinya.

"Melalui ini tentu yang kita harapkan nanrinya bisa meningkatkan standar pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru