Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Minta Imunisasi Dasar Lengkap Jadi Perhatian Petugas Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Oktober 2018 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat meminta agar imunisasi dasar lengkap menjadi perhatian seluruh petugas kesehatan. Hal itu merupakan langkah penting untuk mewujudkan masyarakat sehat.

"Kami meminta petugas kesehatan agar terus mengingatkan dan memperhatikan pelaksanaan imuninasi dasar lengkap untuk masyarakat," kata Ben saat membuka kegiatan Percepatan Kinerja Standar Pelayanan Minimal (SPM) Bidang Kesehatan di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (18/10/2018).

Selain itu, dia juga meminta untuk seluruh tenaga kesehatan dapat selalu berkoordinasi dengan semua lini di wilayah kerja, memberikan pelayanan sesuai program, dan memudahkan masyarakat.

"Salah satunya melayani dengan ketuk pintu untuk bersama-sama memerangi penyakit. Serta mendata apa saja yang diperlukan untuk peningkatan layanan kesehatan," kata Ben.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kapuas, Ary Egahni menyatakan dukungannya di bidang kesehatan masyarakat.

"Kita akan terus gelorakan dan sosialisasikan kepada masyarakat tentang gerakan hidup sehat, serta berbagai program kesehatan lainnya," kata Ary Egahni. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru