Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Pusat Gelar Workshop Pentingnya 1.000 Pertama Kehidupan di Kalteng

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 19 Oktober 2018 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan Pusat bekerja sama dengan Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementrian Kesehatan menggelar workshop pentingnya 1.000 pertama kehidupan di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tenfaj (Kalteng).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy ini mendapat sanjungan dari ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalteng, Ivo Sugianto Sabran.

"Tentunya merupakan suatu kehormatan bagi kami karena dipilih menjadi salah satu tempat penyelenggaraan Workshop dengan tema Pentingnya 1000 Pertama Kehidupan," ujarnya, Jumat (19/10/2018).

"Saya menyambut baik kegiatan ini, karenda dengan dipilihnya Kalteng sebagai tuan rumah penyelenggaraan workshop stunting ini, maka permasalahan stunting menjadi perhatian khusus bersama," lanjutnya.

Dia mengharapkan ke depan tidak ada lagi masyarakat Kalteng mengalami gizi kurang baik pada balita yang mengakibatkan stunting pada anak-anak.

Ivo juga menyebut, selain berdampak pada pertumbuhan, stunting juga sangat berbahaya karena akan mempengaruhi masa depan anak. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru