Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Meregang Nyawa Diduga Alami Kecelakaan Tunggal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Oktober 2018 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas, pada Kamis (18/10/2018) tengah malam tadi, seorang pria bernama Rizal warga Jalan Kapten Tendean Kuala Kapuas meregang nyawa.

Berdasarkan informasi, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z KH 2807 BD merah melintas di ruas Jalan Ahmad Yani, dan diduga terjatuh begitu saja, tepatnya berada disebrang bengkel ASS Kuala Kapuas.

"Untuk pastinya kurang begitu melihat tadi malam tu, karena jalanan sudah sepi tiba-tiba ada suara jatuh gitu dan warga langsung datang melihat korban sudah tergeletak," ucap salah satu warga bernama Asul, Jumat (19/10/2918) pagi.

Melihat kejadian tersebut, beberapa warga langsung melakukan pertolongan, dan tidak berselang lama datang mobil ambulance Balakar 545 Kapuas untuk mengevakuasi korban.

"Gak lama setelah itu datang ambulan Balakar dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Kapuas untuk diberikan pertolongan," bebernya.

Namun malang, nasib korban tidak bisa terselamatkan lagi, dan akibat kecelakaan tersebut membuatnya meregang nyawa. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru