Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kapuas soal APBDP 2018

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Oktober 2018 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan tanggapannya dan jawaban terkait pemandangan umum fraksi DPRD dalam rapat paripurna, Jumat (19/10/2018).

Hal itu sesuai dengan jadwal dengan agenda Rapat Paripurna tersebut penyampaian jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan yang secara umum telah menyetujui pengantar nota keuangan KUA PPAS Raperda APBD perubahan 2018, sehingga akan dilanjutkan pada pembahasan selanjutnya.

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, khususnya kepada pimpinan fraksi pendukung dewan atas pemandangan umum yang telah disampaikan pada rapat paripurna sebelumnya.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada fraksi telah menyetujui nota keuangan pengajuan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD 2018, sehingga selanjutnya dibahas sesuai mekanisme dan tahapan pembahasan lebih lanjut sesuai jadwal yang ditentukan,” ucapnya.

Dirinya berharap dalam pembahasan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

"Harapannya nanti bisa selesai dengan efektif, sesuai dengan mekanisme yang ada terkait APBD perubahan 2018 ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru