Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Terus Tingkatkan Sektor Transportasi

  • Oleh Andreansyah
  • 19 Oktober 2018 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Kotawaringin Barat (Kobar) sekarang ini sudah tumbuh pesat di sektor transportasi laut, udara dan darat. Semuanya terus ditingkatkan oleh insan perhubungan di Kobar sampai sekarang ini.

"Dari transportasi laut sudah tidak kita ragukan lagi. Kemudian bandara terus kita pacu agar bisa bisa berkembang dan dalam. Waktu dekat kita lakukan perpanjangan landasan dan perluasan apron. Di darat juga sama terus kita tingkatkan. Semua itu demi pelayanan yang baik kepada masyarakat," ucap Bupati Kobar, Nurhidayah. 

Sementara itu Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Iskandar yang juga panitia Harhubnas Kobar mengatakan, bahwasanya insan perhubungan telah berbuat banyak untuk peningkatan sektor transportasi baik udara, laut dan darat. Semuanya bisa bersibergi dengan baik hingga saat ini.

"Sehingga apa yang kita nikmati saat ini adalah hasil kerja bersama dari Insan Perhubungan di Kobar. Upaya yang telah kita capai ini akan terus ditingkatkan terus, demi pelayanan prima," jelasnya. (ANDRE/B-6) 

Berita Terbaru