Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Lakukan Tes Urine di Tempat Hiburan Malam  

  • 20 Oktober 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Polisi melakukan tes urine untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika oleh para pengunjung tempat hiburan malam di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/10/2018).

Razia ini merupakan salah satu giat Operasi Antik dalam rangka cipta kondisi jelang Pilpres 2019.

“Kami melakukan tes urine kepada para pengunjung dan juga pekerja di beberapa tempat hiburan malam (THM) sebagai salah satu upaya antisipasi penyalahgunaan narkoba di Palangka Raya," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, didampingi Kabagops Kompol Purwanto, dan Kasat Resnarkoba Polres Palangka Raya AKP Yonals Nata Putera.

Ada sekitar 16 pekerja dan pengunjung yang menjalani tes urine di beberapa tempat hiburan malam. Dari hasil pemeriksaan tidak ada pekerja ataupun pengunjung yang terbukti positif menggunakan narkoba.

“Kami lakukan tes urine terhadap 16 ladies yang bekerja di beberapa THM, juga tiga orang pengunjung. Dan kami belum menemukan pengunjung ataupun pekerja yang positif menggunakan narkoba,” Jelas Timbul.

Operasi Antik ini akan terus digelar selama 25 hari ke depan dan dilanjutkan dengan cipta kondisi sampai pemilu presiden April 2019. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru