Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Siapkan Bonus Bagi Atlet Porprov Murung Raya Berprestasi

  • Oleh Trisno
  • 22 Oktober 2018 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie menjanjikan memberi bonus kepada atlet yang mampu meraih prestasi di laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng.

“Kami bersama KONI menyiapkan bonus bagi atlet yang mampu membawa pulang medali emas. Ini untuk memotivasi agar seluruh atlet berjuang maksimal di setiap pertandingan” tutur Bupati usai menghadiri acara pembukaan Porprov di Muara Teweh beberapa waktu lalu.

Namun, mendapatkan bonus bukanlah tujuan utama para Atlet. Yang harus difokuskan adalah meraih prestasi untuk membawa nama baik Kabupaten Mura dan mencapai target untuk masuk ke jajaran lima besar peraih medali terbanyak.

“Saya yakin semua atlet paham itu. Prestasi merupakan tujuan utama untuk membawa nama harum daerahnya, bonus sebagai motivasi dan juga penghargaan bagi para atlet yang telah berjuang,” kata Bupati.

Bupati mengatakan akan terus memantau perkembangan hasil pertandingan, termasuk berkoordinasi dengan para koordinator setiap cabor dalam bertanding.

Bupati juga memberikan apresiasi terhadap pembukaan Porprov di mana Kabupaten Barito Utara sebagai tuan rumah, dan tentu sebagai kabupaten tetangga ikut bangga dan menyampaikan terima kasih. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru