Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3.092 Pelamar Lulus Berkas CPNS Kemenkumham Kalteng 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Oktober 2018 - 08:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah telah mengumumkan hasil seleksi berkas pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), khusus untuk pelamar berijazah SLTA. 

Ketua Panitia Daerah sekaligus sebagai Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor melalui Humas Kemenkumham Kalteng, Pirhan mengatakan, ada 5.200 pendaftar untuk SLTA. 

"Dari jumlah pendaftaran tersebut, ada 3.092 orang peserta formasi penjaga tahanan (SLTA) dinyatakan lulus seleksi administrasi," katanya, Senin (22/10/2018). 

Semua itu berdasarkan verifikasi berkas melalui pendaftaran online dan berkas yang masuk melalui PO BOX yang telah ditentukan. 

Ini juga sudah diperjelas dengan pengumuman resmi melalui Surat Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI selaku Ketua Panitia Seleksi Pusat dengan Nomor: SEK.KP.02.01-847 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2018.

Bagaimana dengan formasi berijazah sarjana dan DIII? Hasil itu nantinya akan diumumkan secara nasional dalam waktu dekat. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru