Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Bupati Gumas Buka Rapat Koordinasi Daerah Lembaga Pengembangan Pesparawi

  • 22 Oktober 2018 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Staf Ahli Bupati Gunung Mas (Gumas) Salampak Haris membuka kegiatan Rapat Koodinasi Daerah Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPP) Kahupaten dan LPP Kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas dan Workshop Musik Gerejawi Tahun 2018 di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin (22/10/2018).

Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Ketua LPP Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Pendeta Sardias Ayak, ketua LPP Kabupaten Gunung Mas Herbert Y Asin, sejumlah kepala perangkat, pengurus LPP kabupaten dan pengurus LPP kecamatan se Kabupaten Gunung Mas.

Ketua LPPD Kabupaten Gumas Herbert Y Asin menyampaikan, memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang telah mendung kegiatan LPPD Kabupaten Gumas. Sehingga kegiatan pesparawi tingkat kabupaten, provinsi mau pun nasional dapat diikuti dan LPPD juga bisa meraih prestasi pada kegiatan pesparawi tingkat provinsi.

"Kegiatan Rakor LPPD ini diikuti oleh masing-masing kecamatan 4 orang. Terdiri dari camat dan ketua, sekretaris san bendahara LPP di 12 kecamatan," terang Herbert.

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Gumas Salampak Haris mengharapkan kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan Rakor dan Workhop musik gerejawi. Dapat memabfaatkan waktu yang ada untuk berdiskusi dan mengikuti kegiatan dengan baik. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru