Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sawit Sumbermas Sarana Dapat Sertifikat Sistem Manajemen Hak Asasi Manusia

  • Oleh Nedelya Ramadhani
  • 22 Oktober 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta -  PT AJA Sertifikasi Indonesia menyerahkan sertifikat kepada PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) setelah mensertifikasi sistem manajemen Hak Asasi Manusia pada September 2018.  

Penyerahan sertifikat itu berlangsung dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), di Jakarta, Senin (22/10). 

PT AJA Sertifikasi Indonesia merupakan auditor independen yang mengaudit sistem PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) dengan Standar Sertifikasi Internasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia (BHRISC 2011). Ini merupakan suatu standar yang diakreditasi oleh The Foundation for International Human Rights Reporting Standards (FIHRRST).  

"Kami percaya bisnis yang baik adalah yang berkelanjutan dan menghormati hak asasi manusia," ujar Direktur Utama SSMS Vallauthan Subraminam.

Menurut Vallauthan, perseroan senang dapat menerima sertifikasi yang sejalan dengan prinsip-prinsip panduan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) tentang Bisnis dan Hak Asasi Manusia.  

"Kami berharap pencapaian ini dapat membawa satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan potensi minyak sawit secara berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan," tegasnya. (m)

Berita Terbaru