Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Katingan Belum Ditempati

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Oktober 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Meski sudah hampir sebulan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Katingan, Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Litang sampai saat ini belum menempati rumah jabatan yang ada di Kompleks Perkantoran Pemkab Katingan.

Dari pantauan borneonews.co.id ,Senin (22/10/2018), kedua rumah jabatan yang lokasinya berdekatan tampak sunyi senyap. Tak ada aktivitas di dua rumah jabatan bupati dan wakil bupati itu, karena memang dua rumah tersebut belum ditempati secara permanen.

Dari pantauan selama ini, rumah jabatan bupati sudah beberapa kali digunakan yaitu saat syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu, dan kegiatan lain termasuk rapat pertemuan antara bupati dengan SOPD maupun unsur FKPD.

Selebihnya, rumah jabatan ini tampak sepi. Saat dikonfirmasi masalah ini, Kabag Umum Setda Katingan, Kapuas Rajab, Senin (22/10/2018) membenarkan kalau rumah dinas bupati dan rumah dinas wakil bupati itu sampai sekaran belum ditempati. 

Menurutnya, Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Litang bakal menempati rumah dinas ini awal Nopember 2018 mendatang.

Ditanya apakah dua rumah jabatan tersebut ada yang diperbaiki atau rehab sebelum ditempati, Kapuas Rajab mengaku kalau kedua rumah jabatan dinas itu tidak ada yang direhab.

"Tidak ada yang direhab, lebih jelasnya waktu kapan menempati rumah tersebut bisa ditanya langsung sama beliau-beliau aja," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru