Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Porserosi Kapuas Harapkan Pemkab Kapuas Sediakan Sarana Penunjang Atlet untuk Berlatih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Kabupaten Kapuas, Nazmiannoor mengharapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas ke depannya dapat menyediakan sarana dan prasarana penunjang atlet berlatih.

"Kita berharap pada Pemerintah daerah Kabupaten Kapuas agar dapat menyediakan sirkuit ajang perlombaan dan latihan bagi para pemain sepatu roda yang ada Kapuas," ucap Nazmi, Senin (22/10/2018).

Harapan tersebut tentu tidak bisa begitu saja muncul, namun belakangan ini prestasi atlet dalam cabang olahraga sepatu roda bisa dikatakan luar biasa. Sehingga memang perlu dikembangkan.

Baru-baru ini atlet sepatu roda Kapuas telah berhasil meraih lima medali emas dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XI di Muara Teweh. "Karena selama ini selalu mengaharumkan nama baik Kabupaten Kapuas pada even-even yang di gelar di berbagai daerah juga," sebutnya.

Untuk itulah dirinya menekankan perlunya fasilitas sarana tersebut, guna meningkatkan lagi prestasi-prestasi atlet sepatu roda ke depannya, karena bukan tidak mungkin bisa mencapai tingkat nasional nantinya.

"Bila terus dibina dan dikembangkan bakat dan kemampuan atlet melalui sarana yang cukup nantinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru