Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bapemperda DPRD Palangka Raya Siapkan 2 Raperda Tambahan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Oktober 2018 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan dua rancangan peraturan daerah (raperda) lagi yang akan dibahas oleh panitia khusus (pansus).

"Sebelumnya sudah kita paripurnakan tiga raperda inisiatif DPRD Kota. Sambil membahas itu agar segera menjadi peraturan daerah (perda), kami juga sambil menyiapkan dua raperda inisiatif tambahan lagi," kata Anna, Selasa (23/10/2018).

Menurut Politisi Gerindra ini, dengan adanya penambahan dua raperda inisiatif DPRD kota di tahun 2018 ini, maka total raperda inisiatif DPRD menjadi lima buah.

"Tiga raperda sebelumnya adalah raperda tentang pembentukan produk hukum daerah, raperda tentang penyelenggaraan pendidikan, dan raperda tentang penataan ternak komersil," sebut Anna.

Lalu yang dua sedang dibahas ini kata Anna yakni raperda tentang program kepemudaan dan raperda tentang pembentukan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Kota Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru