Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KH Ma\'ruf Amin Hadiri Hari Santri Nasional di Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 23 Oktober 2018 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - KH Ma'ruf Amin, bersama Ketua Dewan Adat Dayak H Agustiar Sabran menghadiri Hari Santri Nasional yang berlangsung di Asrama Al Mabrur, Kota Palangka Raya, Selasa (23/10/2018).

Kedatangan KH Ma'ruf Amin ini juga diiringi masyarakat dan santri yang ingin bersalaman dengan ulama dan tokoh besar Nadhatul Ulama tersebut.   

Selain, Ketua DAD, KH Ma'ruf Amin juga didampingi langsung oleh Ketua NU Kalteng Wahyudi F dirun dan Sekertaris NU Kalteng Suhardi, serta beberapa pejabat lingkup Provinsi Kalteng.

Ketua NU Kalteng, Wahyudi F Dirun dalam sambutan peringatan Hari Santri ngaku berterimakasih kepada ketua DAD Kalteng karena bersedia secara langsung menjadi ketua panitia penyelenggara.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapa Agustiar Sabran, karena dalam aktifitas dan kesibukan yang begitu padat, beliau bersedia menjadi ketua panitia Hari Santri di Kalteng," ujarnya, Selasa (23/10/2018).

Perayaan Hari Santri di Asrama Haji diawali dengan pembacaan surah Yaasin, tahlil dan pembacaan maulid secara lesehan. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru