Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Mahasiswa IAIN Berebut Selfie dengan Menteri Agama 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Oktober 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya berebut selfie dengan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Selasa (23/10/2018). 

Kesempatan tersebut diberikan oleh menteri ketika ia hendak meninggalkan lokasi kunjungan di kampus tersebut. 

Sontak saja, para mahasiswa langsung berebut mendatangi menteri berikut foto bersama. Tidak sedikit di antaranya juga berselfie menggunakan smartphone masing-masing. 

Selain kesempatan itu, mahasiswa juga mendapat kesempatan bertanya. Menteri pun menjawab dengan jelas sesuai pertanyaan para mahasiswa. 

Kedatangan menteri ke kampus tersebut disambut Rektor IAIN Palangka Raya Ibnu Elmi AS Pelu. Turut hadir Plt Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Masrawan dan lain-lain. 

Pada kesempatan itu, Ibnu mengatakan, kedatangan menteri agama ini untuk ke empat kalinya. Ia juga membeberkan terkait perkembangan kampus berbasis keislaman tersebut. 

Sebelumnya, menteri meresmikan Institut Agama Hindu Negeri-Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya. Jadwal menteri selanjutnya adalah menuju Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah. Ini dalam rangka meresmikan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) kantor wilayah tersebut. (BUDI YULIANTO/m) 

Berita Terbaru