Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Ingin Kafilah Lamandau Tingkatkan Capaian MTQ Korpri Provinsi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 23 Oktober 2018 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto berharap agar kafilah Musabah Tilawati Quran (MTQ) Korpri asal Lamandau dapat meningkatkan capaian prestasinya di MTQ Korpri IV tingkat Provinsi Kalteng 2018 yang digelar di Bartim.

Hal itu seperti yang disampaiakan saat memberi arahan dalam pelepasan kafilah MTQ Korpri Lamandau di aula Setda, Selasa (23/10/2018).

"Mencari predikat juara memang bukan substansi dari penyelenggara MTQ Korpri. Karena hakekat dari kegiatan MTQ yang kita ikuti ini adalah bagaimana kita dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al'Qur'an dalam aktifitas keseharian kita," ungkapnya. 

Namun di satu sisi bahwa ambisi positif kita adalah untuk mengharumkan nama kabupaten Lamandau yang kita cintai ini. Sehingga harapannya tentu ada capaian prestasi lebih baik lagi. 

"Sebab itu para anggota kafilah harus berusaha dengan maksimal dalam mengikuti MTQ Korpri IV tingkat Kalteng," harapnya. 

Riko juga menyebut, pada MTQ Korpri tingkat Kalteng 2014, kKbupaten Lamandau berhasil masuk diurutan 5 besar se-Kalteng dengan mengirimkan 2 orang untuk menjadi wakil Kalteng dalam ajang MTQ Korpri tingkat nasional.

"Sehingga, tidak berlebihan jika kiranya pada event MTQ Korpri Kalteng tahun ini kita berharap kafilah Lamandau kembali mengukir prestasi yang lebih baik," ujarnya. 

Diketahui, dari enam cabang lomba yang dipertandingkan dalam ajang MTQ Korpri Kalteng tahun 2018 ini, kafilah kabupaten Lamandau akan mengikuti lima cabang lomba, yakni cabang Tartil, Tilawah, Khath, Tahfiz dan Syarhil. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru