Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadwal Tes CPNS Pulang Pisau Menunggu Petunjuk Pusat

  • Oleh James Donny
  • 23 Oktober 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Setelah hasil seleksi berkas penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) diumumkan,  para pelamar yang lulus akan menuju pada tahapan seleksi berikutnya dengan menunggu petunjuk dari Pusat.

"Setelah diumumkan,  maka yang lulus akan masuk pada tahapan seleksi selanjutnya," kata Ketua Panitia Penerimaan CPNS di Kabupaten Pulang Pisau,  Eknamensi Tawun, Selasa (23/10/2018).

Dia mengatakan, para peserta akan mengikuti seleksi kompetensi dasar yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak di Palangka Raya. 

Terkait dengan agenda pelaksanaan Tawun mengatakan hingga saat ini belum ada pemberitahuan dari pusat. "Kita masih menunggu petunjuk,  dan kemungkinan pemberitahuan disampaikan juga melalui website,"  terang Asisten III Setda Pulang Pisau ini. 

Dari 2.770 pelamar CPNS di Pulang Pisau sebanyak 2.225 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi yang terdiri dari kategori khusus (honorer K2) 4 orang,  Guru 1.114 dan tenaga kesehatan 1.107 yang bersaing untuk 171 formasi yang disediakan.(JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru