Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cari Istri tak Ada, Emosi, hingga Membakar Rumah Pria yang Disebut Selingkuhan Istrinya

  • Oleh Naco
  • 24 Oktober 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Alp (46) nekat membakar rumah dan toko milik Syahroni berawal saat ia mencari istrinya Risda Iriani di berada di rumah korban. Ia mendapat kabar dari beberapa orang kalau sang istri sering bersama korban.

"Waktu saya ke situ istri saya itu sudah tidak ada, sudah pergi saat saya ke situ," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Rabu (24/10/2018).

Begitu juga saat ia mencari Syahroni dan istrinya juga tidak ada di tempat, di rumah korban hanya ada keponakan dan anaknya saja. Lalu setelah itu tersangka yang emosi dan terbakar api cemburu itu keluar.

Ia membeli sebotol minyak Pertamax lalu membakar jas hujan jualan milik korban hingga api saat itu membesar dan membakar toko dan rumah korban tersebut.

Kejadian itu ia lakukan pada Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 11.30 WIB rumah korban Syahroni Jalan HM Arsyad Km 36 RT 7 RW 4 Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim.

Usai melakukan perbuatannya itu pria lulusan SLTA yang bermukim di Jalan Badawi, Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan itu menyerahkan diri ke kantor polisi.  Dalam kasus ini ia dijerat Pasal 187 Ayat (1) huruf 1e dan 2e KUHP. (NACO/B-5)

Berita Terbaru