Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Tergugah Beri Bantuan untuk Vina Aulia

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 24 Oktober 2018 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Laksamana TNI (Purn) Prof Dr Marseti hari ini (Rabu 24/10/2018) mengisi kuliah umum di Universitas Palangka Raya (UPR).

Saat mengisi materi dengan tema "Membangun Kembali Kejayaan Maritim Bangsa Indonesia" ini, dia mendapat kabar bahwa Universitas Palangka Raya baru saja menampung mahasiswa asal Universitas Tadolako yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu juga dia meminta untuk bertemu secara langsung dengan Vina Aulia, mahasiswa yang di tampung Universitas Palangka Raya. 

"Saya mendapat berita bahwa ada seorang putri asli dari Kalteng yang selamat dari bencana Palu dan saat ini menjadi mahasiswa Universitas Palangka Raya," bebernya.

"Saya mengapresiasi rektor UPR yang dengan tulus membantu Vina Aulia sehingga dia kembali berkesempatan menjadi mahasiswa dan menggapai cita-citanya. Saya juga ingin berbagi sedikit kebahagian. Mudahan putri kita ini bisa mencapai impian dan cita-citanya," lanjutnya.

Marseti juga menyebut, saat ini pemerintah bekerja keras untuk mengembalikan sektor ekonomi masyarakat di Palu dan Donggala yang terkena bencana gempa dan Tsunami. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru