Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tahapan Berikutnya untuk Pelamar Lulus Administrasi CPNS di Kemenag Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Oktober 2018 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Tengah bersiap menghadapi tahapan berikutnya.

“Tahapan selanjutnya, cetak kartu ujian. Untuk saat ini kami belum bisa mengakses. Nanti kalau sudah akan kami bagikan,” ujar Kepala Kemenag Kalteng, Masrawan melalui Sekretaris Tim Pelaksana Pengadaan CPNS, Ediyanto, Rabu (24/10/2018).

Ia menuturkan, pelamar yang memenuhi syarat tetap mencetak kartu ujian sendiri. Selanjutnya, kartu tersebut ditukarkan dengan kartu ujian yang telah dicetak dan ditandatangi serta memiliki stempel dari pihak panitia.

Mengenai tes CAT, ia menyebut belum diketahui kepastian jadwalnya karena sudah menjadi kewenangan BKN. “Mereka yang menentukan. Silahkan sambil dilihat pada pengumuman maupun di website,” tuturnya.

Diketahui, total pendaftar secara online berjumlah 2.387 orang. Dari jumlah tersebut, pelamar yang mengirimkan berkas berjumlah 2.296 pelamar.

Sedangkan yang tidak mengirimkan berkas berjumlah 91 orang. Setelah dilakukan seleksi administrasi, yang memenuhi syarat berjumlah 1.787 orang. Untuk yang tidak memenuhi syarat 509 pelamar. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru