Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Cabang Lomba Kafilah MTQ Korpri Katingan di Tamiang Layang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Oktober 2018 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kontingen kafilah MTQ Korpri Kabupaten Katingan bertolak ke Tamiyang Layang Kabupaten Barito Timur untuk mengikuti MTQ Korpri IV tingkat Kalteng, Rabu (24/10/2018).

Sekda Katingan Nikodemus melepas secara resmi 32 orang kafilah dan ofisial serta pelatih di halaman kantor bupati.

Dalam laporannya, ketua panitia persiapan MTQ Korpri Katingan Kabul Mustiman mengatakan kalau kafilah asal daerahnya bakal mengikuti sebanyak 12 cabang lomba.

Selain mengikuti cabang tilawah putra dan putri, kafilah MTQ Korpri Katingan juga bakal mengikuti cabang tahfidz Alquran 3 juz putra dan putri.

Kemudian cabang dakwah Alquran putra dan putri, cabang khat Alquran putra putri, cabang khat Alquran kontenporer putra putri dan cabang tilawah Quran putra putri.  

Menurut Kabul Mustiman, pada kegiatan MTQ Korpri IV tingkat Kalteng di Tamiyang Layang ini kontingen Katingan berjumlah 32 orang yang terdiri dari 12 peserta, dan selebihnya panitia, ofisial dan pendamping.

"Kepercataan ini merupakan tantangan bagi kita bersama untuk menunjukan bahwa Kabupaten Katingan mampu bersaing dengan kafilah kabupaten yang lain," katanya.

Dalam kesempatan ini Kabul Mustiman yang juga Ketua LPTQ Katingan ini menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung penuh pendanaan kafilah MTQ Korpri IV tahun 2018. 

"Terima kasih kepada seluruh anggota panitia dan seluruh anggota kafilah MTQ serta semua pihak yang tentu telah bekerja maksimal sehingga kita bisa mengikuti MTQ Korpri IV tingkat Kalteng ini," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru