Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panahan Kotawaringin Timur Sumbang 3 Emas di Porprov 

  • Oleh Naco
  • 25 Oktober 2018 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit  - Persatuan Panahan Indonesia (Panahan) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil menyumbangkan 3 medali emas pada ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

"Alhamdulillah sampai hari ini atlet kita berhasil menyumbangkan 3 emas dan 4 perunggu pada turnamen panahan," kata Dadang H Syamsu, Kamis (25/10/2018).

Menurut Ketua Perpani Kabupaten Kotim itu atlet mereka akan terus berupaya agar perolehan medali bisa terus bertambah. Pasalanya masih ada beberapa atlet mereka yang belum bertanding.

"Kita akan terus beri dukungan dan semangat agar atlet yang belum bertanding bisa meraih medali emas. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kotim," ucap Dadang.

Dijelaskan anggota Komisi III DPRD Kotim ini perolehan medali emas berhasil diraih pada kategori Standarbow Putri jarak 50 meter, putri jarak 40 meter dan beregu putri. Sementara untuk medali perunggu dari kategori aduan putri 1 dan coumpound putri 3. 

Apa yang didapat menurut Dadang merupakan hasil kerja keras atlet yang terus berjuang dan rutin melakukan latihan. "Dari awal kita optimis bakal meraih emas dan itu sudah dibuktikan oleh atlet kita," pungkas Ketua Bapemperda DPRD Kotim itu. (NACO/B-5)

Berita Terbaru