Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Sumpah Pemuda dan IKBAB se-Kalteng akan Berlangsung di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Oktober 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada (28/10/2018). 

"Saat ini kami terus mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut, dan untuk persiapan acara puncak sudah hampir matang," ujar Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Kamis (25/10/2018). 

Pusat kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Stadion 29 November Sampit. Yang mana ini merupakan kegiatan provensi, yang dilaksanakan di daerah ini. Sehingga harus disukseskan dan berjalan lancar sebagaiaman mestinya. 

Sehingga dengan momentum Sumpah Pemuda dan Ikrar Bersama Anak Bangsa diharapkan dapat menumbuhkembangkan semangat perjuangan, semangat kebersamaan dan semangat solidaritas diantara pemuda, antar kelompok, antarsuku dan antaragama di Kalteng ini. 

“Semuanya akan bersatu, tidak memandang hal-hal lain untuk Indonesia bersatu. Saya berharap semuanya dapat berjalan dengan baik, dan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi kabupaten-kabupaten kota se-Kalteng serta pelaksanaan di Sampit ini bisa berjalan semeriah-meriahnya,” harap Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru