Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Janjikan Bonus Tambahan Bagi Tim Sepakbola  

  • Oleh Ramadani
  • 25 Oktober 2018 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Setelah menyaksikan langsung kemenangan tim sepakbola Kabupaten Barito Utara mealawan Katingan, Bupati Barito Utara menjanjikan bonus tambahan bagi laskar Bumi Iya Mulik Bengkang Turan apabila menjadi juara pada Porprov ke-XI.

“Bonus tambahan pasti ada, namun ini masih rahasia dan tidak bisa disampaikan disini,” ujar Bupati Nadalsyah, Kamis (25/10/2018).

Cabang olahraga paling bergengsi ini, tentunya sangat dinantikan oleh tim tuan rumah, sebagai penentu sejarah bagi Kabupaten Barito Utara untuk menjuarai cabang olahraga sepakbola pada Porprov.

“Tentunya kemenangan melawan Katingan ini, saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Barito Utara sangat bangga. Sehingga Barito Utara dapat masuk ke final dan nantinya melawan tim Kota Palangka Raya,” katanya.

Nadalsyah mengharapkan, nantinya seluruh masyarakat dapat turut hadir untuk menyaksikan dan mendukung pemain Barito Utara sehingga dapat memenangkan pertandingan.

“Dengan dukungan dan support masyarakat Kabupaten Barito Utara dapat memotivasi pemain - pemain kita nantinya,” ujarnya.

Tidak terlepas dari itu, lanjut dia, saya selaku kepala daerah meminta sportivitas pemain dan  jaga  keamanan.

“Ingat sebagai tuan rumah, jangan sampai kita terpancing keributan, jaga nama baik Kabupaten Barito Utara,” tegasnya.

Rencananya pertandingan final antara tim Barito Utara melawan tim Kota Palangka Raya akan dilaksanakan pada Jumat (26/10/20180 di stadion Swakarya Muara Teweh. (RAMADHANI/B-6) 

Berita Terbaru