Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Sukamara Bongkar Prostitusi Terselubung di Kenawan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Oktober 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satuan Polisi Pamong Praja Sukamara bersama pihak Kecamatan Permata Kecubung dan Desa Kenawan membongkar lokasi prostitusi terselubung di wilayah tersebut.

"Penertiban yang kita lakukan ini merupakan hasil dari penyisiran dan pendataan yang dilakukan terkait dengan penutupan dan larangan lokalisasi prostitusi di wilayah Kabupaten Sukamara," ucap Kepala Dinas SatpolPP dan Pemadam Kebakaran Sukamara, Iwan Miraza, Kamis (25/10/2018).

Menurut Iwan, lokasi prostitusi di Desa Kenawan yang berada tepat di jalan poros dan jalan arah menuju Palih Baru merupakan warung makanan dan minuman. Bangunan tersebut kemudian dijadikan tempat karaoke yang juga menyediakan minuman keras serta wanita penghibur.

"Pemerintah kecamatan akan melakukan pengawasan terhadap lokasi tersebut dan memberikan laporan kepada bupati Sukamara untuk tindaklanjutnya. Apabila masih ada kegiatan-kegiatan prostitusi dan penjualan minuman keras tanpa izin maka akan dilakukan tindakan," terang Iwan Miraza. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru