Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bongkar Lokalisasi Prostitusi Kenawan, Satpol PP Sukamara Amankan 16 PSK dan 7 Mucikari

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Oktober 2018 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Sukamara mengamankan 16 pekerja seks komersial (PSK) dan tujuh mucikari dari lokalisasi prostitusi Desa Kenawan.

"Dari hasil penyisiran yang dilakukan, ditemukan sebanyak 16 orang PSK dan 7 orang mucikari dilokasi bangunan yang dijadikan karaoke dan tempat pijat," ucap Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sukamara, Iwan Miraza, Kamis (25/10/2018).

Menurut Iwan, penertiban lokalisasi tersebut karena adanya laporan dari masyarakat, serta instruksi bupati untuk melakukan penyisiran terhadap lokalisasi prostitusi tersebut.

"Di lokasi ada sekitar 10 sampai 12 bangunan yang dijadikan tempat karaoke dan tempat pijat yang menyediakan wanita penghibur. Pemilik bangunan maupun mucikari dan PSK sudah berjanji untuk tidak membuka kegiatan itu lagi," terangnya.

Untuk memastikan agar pihak tersebut tidak mengulanginya lagi, pihaknya sudah melakukan pendataan serta adanya surat perjanjian yang dibuat oleh para mucikari dan PSK.

"Sementara bagi yang memiliki surat izin silakan mengambil minuman keras yang diamankan saat penertiban," tutur Iwan Miraza. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru