Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Berusaha Memajukan Dunia Pendidikan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Oktober 2018 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa pendidikan sangatlah penting, dimana pemerintah daerah di Bumi Gawi Barinjam berusaha untuk memajukan pendidikan.

"Pendidikan merupakan faktor yang penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena tanpa pendidikan, tidak mungkin kita bisa melanjutkan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan baik, dan akan terasa sukit mempertahankan martabat bangsa di mata internasional," ucap Windu Subagio pada saat ekspose sekolah model SPMI di SDN Mendawai 3 sukamara, Kamis (25/10/2018).

Menurut Windu, untuk meningkatkan pendidikan tersebut, banyak usaha yang telah dilakukan bersama oleh berbagai pihak, dimana pemerintah Kabupaten Sukamara akan terus berusaha meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas.

"Kita akan terus berupaya untuk bersama-sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sukamara ini dengan sebaik-baiknya, dan terus melakukan berbagai terobosan serta inovasi agar pembangunan di sektor pendidikan dapat serta dengan daerah lainnya yang lebih maju," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru