Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor saat Menyeberang

  • 25 Oktober 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Seorang pejalan kaki atas nama Marce alias Mamah Helmi (57) tewas ditabrak motor saat menyeberang jalan di wilayah Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gumas Iptu Rachmad Endro mewakili Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, kecelakaan lalu lintas terjadi Rabu ( 24/10/2018) sekitar pukul 14.50 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor  Yamaha Vixion dengan nomor polisi KH 4493 Y dikendarai Frianli (30) datang dari arah Kuala Kurun menuju Kecamatan Sepang.

Pada saat melintas di Desa Kampuri Kecamatan Mihing Raya ada pejalan kaki atas nama Marce alias Mamah Helmi (57) menyeberang jalan.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara tidak dapat menghindar dan akhirnya terjadi benturan dengan pejalan kaki. Sehingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor yamaha Vixion Frianli mengalami luka-luka dan pejalan kaki Marce mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di RSUD Kuala Kurun.  (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru