Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Cempaga Sambangi Masyarakat untuk Sukseskan Pilkada dan Pemilu 2019

  • Oleh Naco
  • 26 Oktober 2018 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jelang pemilihan kepala desa disejumlah desa di Kecamatan Cempaga dan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2019 sehingga membuat jajaran Polsek Cempaga lebih memperbanyak kegiatan menyambangi warga di wilayah hukumnya.

Jumat (26/10/2018) sekitar pukul 04.50 WIB setelah salat subuh berjamaah, Kapolsek Cempaga dan anggotanya melaksanakan imbau Kamtibmas kepada jamaah Masjid Imaduddin Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga. Hadir dalam kegiatan itu sekitar 35 jamaah.

"Ada beberapa yang kami sampaikan dalam kegiatan itu dan di antaranya memgajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kita telah bersepakat NKRI adalah sesuatu yang final," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah.

Dia juga menekankan pada 15 Desember 2018 ada pilkades serentak dan 17 April 2019 ada kegiatan Pileg dan Pilpres. Dia mengajak bersama sama menciptakan kegiatan aman dan lancar serta sukses. "Polri netral dalam kegiatan tersebut.

Jika kita mendapatkan informasi lewat media sosial yang sekiranya dapat memecahkan kita harus teliti sumbernya dan jangan kita ikut-ikut menyebarkannya," katanya.

Terkait jika ada masalah yang bisa menimbulkan gesekan di luar Kecamatan Cempaga seperti di Jawa dan sekitarnya agar masyarakat tidak mudah ikut atau terpancing sehingga tidak menambah panas suasana.

"Kami beserta jajaran Polres Kotim akan selalu membangun komunikasi dan koordinasi serta siapa menampung aspirasi dan akan menyalurkannya agar daerah kita berlangsung aman dan kondusif," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru