Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Akan Jadi Pembicara Pada Kegiatan Pencerahan Anak Bangsa di Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Oktober 2018 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengusaha nasional H Abdul Rasyid yang juga pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group akan datang ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kehadiran pengusaha nasional asal Pangkalan Bun itu untuk menjadi pembicara pada kegiatan Pencerahan Anak Bangsa Dalam Rangka Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) dan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Pembicara rencananya pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim, Najmi Fuadi, Jumat (26/10/2018).

H Abdul Rasyid AS akan memberikan pengalaman dan ilmunya kepada peserta IKBAB se-Kalteng. Agar para peserta bisa mendapatkan pengetahuan untuk menjadi pengusaha sukses. 

"Mudah-mudahan ini menjadi pengalaman berharga bagi peserta nantinya. Ilmu yang didapat dari pembicara tersebut bisa digunakan di kehidupan sehari-hari," kata Najmi. 

Selain H Abdul Rasyid, pembicara lainnya yakni Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, dan Bupati Kotim Supian Hadi.

Pelaksanaan pencerahan anak bangsa sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu (27/10/2018) malam di Werra Resort Hotel Sampit. Prediksinya ada 1.200 orang peserta IKBAB dari seluruh kabupaten/kota di Kalteng. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru