Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran 3 Pembobol Rumah Ditembak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Oktober 2018 - 06:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tidak lama setelah tim medis RS Bhayangkara selesai menangani pelaku pencurian dengan sasaran rumah yang ditembak polisi, mereka kembali bekerja menangani tiga pelaku lainnya yang juga ditangkap dengan cara ditembak, Jumat (26/10/2018) malam tadi. 

Para pelaku itu bernama MW (24) warga Jalan Kapur Naga, IE (24) warga Jalan Pelajar, Kecamatan Sebangau dan MN (23) warga Jalan Adonis Samad. 

"Untuk MW kita amankan di Jalan Kapur Naga, Ie di Mahir Mahar dan Mn di Jalan Haji Ikap," kata Wakapolres Palangka Raya Kompol Rofik didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto, Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah dan Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah. 

Ia menuturkan, penangkapan tersebut menindaklanjuti laporan korban pembobolan berinisial AM (33) warga Jalan Jambu. 

"Setelah dikembangkan, pelaku beraksi di beberapa TKP. Satu berperan masuk dalam rumah sedangkan duanya menjaga situasi. Mereka juga menggunakan gunting besar," ungkapnya. 

Barang bukti yang diamankan yakni TV 35 inci, dua laptop, empat ponsel, satu tab dan gunting besar. Selain itu, turut diamankan satu unit motor yang digunakan sebagai sarana beraksi. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru