Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siang Ini Gubernur Sugianto Sabran Dilantik Jadi Ketua Dewan Masjid Indonesia

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 27 Oktober 2018 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Sugianto Sabran siang ini (Sabtu 27/10/2018) akan dilantik menjadi ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pelantikan akan berlangsung di Istana Isen Mulang, Palangka Raya. Sekertaris Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) Kalteng, Suhardi dipercaya menjadi sekertaris DMI Kalteng dan KH Anwar Isa sebagai dewan penasehat.

"Kita akan melakukan rapat kerja wilayah yang pertama sekaligus pelantikan DMI Kalteng," ucap Suhardi, Sabtu (27/10/2018).

"Yang melantik adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Bapak Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Syafruddin, M.Si," lanjutnya.

Selain kedatangan Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Syafruddin, M.Si, Suhardi menyebut pelantikan ini juga disaksikan sekertaris DMI Pusat Imam Addaruqu.

Suhardi menjelaskan, prosesi rapat kerja dan pelantikan DMI Kalteng berbeda tempat. Rapat kerja wilayah DMI pertama berlangsung di Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya dan pelantikan di Istana Isen Mulang. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru